Motivasi Update | Ebook Motivasi Azza Aprisaufa | Blog Motivasi Online Update Indonesia | Motivasi Hidup, Motivasi Bisnis | Semangat Kerja dan Usaha, Ide Bisnis, Peluang Usaha, Kata dan Cerita Motivasi | Materi Motivasi | Motivasi Belajar dan Inspirasi Diri | Kekuatan Pikiran | Motivasi Kerja | Kata kata Motivasi Terbaik

Minggu, 13 Oktober 2013

5 Motivator Indonesia Paling Disegani

5 Motivator Indonesia Paling Disegani - Ada banyak faktor yang menyebabkan seorang motivator menjadi sosok yang disegani dan tentu saja seseatu yang spesial juga berbeda pada motivator yang ada. Mulai dari yang paling eksis tampil di Televisi dengan energi motivasi yang tinggi, nilai spiritual yang tajam maupun logika motivasi yang sangat nyata membantu menumbuhkan energi positif setiap audiens. Dan siapakah 5 Tokoh Motivator Indonesia yang paling disegani ? Mari kita lihat profil mereka.

Mario Teguh

Salam super!", Sapaan hangat dari Mario Teguh ini tentu sudah akrab di telinga kita. Melalui websitenya, Mario Teguh memberikan tips-tips sukses yang inspiratif penuh kasih. Mario Teguh juga memberikan beberapa tips membangun keluarga yang harmonis dan penuh kasih. Ia tampil dalam acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV dan kita bisa lihat cara dia membawakan sharingnya, lembut, bijaksana dan langsung mengena di dalam diri kita.

Salam Super Bapak Mario Teguh

Andri Wongso

Andrie Wongso adalah satu-satunya Motivator di Indonesia yang bergelarkan SDDT TBS (Sekolah Dasar Tidak Tamat, Tapi Bisa Sukses). Andrie Wongso juga sering dijuluki sebagai Motivator nomor 1 di Indonesia. Dalam membawakan seminarnya, ia selalu bersemangat dan berapi-api. Salam yang sering kali ia pakai adalah "Salam sukses! Luar biasa!" Tag line nya adalah "Success is my right."

Situs resmi andrie wongso www.andriewongso.com


Ary Ginanjar

Beliau telah berkecimpung di dunia bisnis selama lebih dari 25 tahun. Melalui pengalaman nyata dalam dunia bisnis, buku-buku yang dipelajari, serta perenungannya, ia menulis sebuah buku yang sangat fenomenal “ESQ: Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi & Spiritual”. Di dalam buku tersebut ia menyampaikan gagasan bahwa kecerdasan intelektual (IQ) saja tidak cukup. Untuk menjadi seseorang yang berhasil diperlukan juga kecerdasan emosional (EQ), yang akan memberikan keterampilan dalam bersosialiasi dan berhubungan dengan orang lain, serta kecerdasan spiritual (SQ) yang akan memberikan jawaban atas eksistensi diri. Untuk menggabungkan ketiga kecerdasan tersebut, dirancanglah sebuah konsep yang disebutnya The ESQWay165, yaitu sebuah konsep pembangunan karakter yang komprehensif dan integratif berdasarkan 1 nilai universal, 6 prinsip pembanguan mental, dan 5 langkah aksi.

Tung Desem Waringin

Rangkaian Biografi - Tung Desem Waringin lahir di Surakarta, 22 Desember 1968. Ia meraih gelar Sarjana Hukum dari Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta pada tahun 1992. Tung lebih dikenal sebagai seorang motivator ulung, pembicara terbaik, dan pelatih sukses, ia juga merupakan penulis buku best seller. Bahkan buku karyanya berjudul “Financial Revolution” mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai buku inspirasional pertama dengan penjualan 10.511 buah pada hari pertama diluncurkan.

Azza Aprisaufa

Motivator Muda Indonesia - Logika Motivasi
Diantara 5 Motivator Indonesia paling disegani, Azza Aprisaufa adalah Motivator termuda dengan segudang prestasi dan sejarah training motivasi yang menggugah, meski belum eksis secara online, penampilan beliau masih sangat dikenang oleh lebih dari 500.000 alumni training yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari kampus, sekolah dan instansi pemerintahan. Azza Aprisaufa adalah motivator yang aktif menulis ebook dan buku motivasi best seller di www.belajarmotivasi.com sebagai toko online pertama ebook motivasu di indonesia yang memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk belajar berbisnis online sembari update motivasi diri.

Demikian 5 Motivator Indonesia paling disegani versi Motivasi Update, semoga bermanfaat dan salam motivasi

5 Motivator Indonesia Paling Disegani Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hadhara

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Mampir dan Membaca Artikel di Motivasi Update !
Kami sangat menghargai anda yang meluangkan waktu untuk meninggalkan komentar yang sopan, bermanfaat setelah membaca artikeldi blog ini

Salam Motivasi