Motivasi Update | Ebook Motivasi Azza Aprisaufa | Blog Motivasi Online Update Indonesia | Motivasi Hidup, Motivasi Bisnis | Semangat Kerja dan Usaha, Ide Bisnis, Peluang Usaha, Kata dan Cerita Motivasi | Materi Motivasi | Motivasi Belajar dan Inspirasi Diri | Kekuatan Pikiran | Motivasi Kerja | Kata kata Motivasi Terbaik

Selasa, 07 Oktober 2014

Kumpulan Artikel Motivasi Hidup, Kerja, Diri, Sukses, Cinta Terbaru

Kumpulan Artikel Motivasi Hidup, Kerja, Diri, Sukses, Cinta Terbaru - Artikel motivasi adalah kumpulan kata kata bijak yang sangat inspiratif, hasil ciptaan akal dan kreatifitas motivasi dari para motivator handal. Artikel motivasi bisa dimuat dalam bentuk cerita, kisah, kalimat dan kata kata bijak yang mengandung motivasi hidup, motivasi kerja, motivasi cinta, dan motivasi diri.

Berikut adalah kumpulan artikel motivasi lengkap tentang hidup, kerja, diri, sukses dan cinta.

Hidup hanyalah sekali, maka hiduplah yang berarti, Belajarlah untuk bisa hidup secara total, dan maksimal. Agar hasil dari hidup yang akan anda peroleh juga total dan maksimal. Karena selamanya, kecil tidak akan pernah sama dengan besar, begitupun selamanya maksimal tidak akan pernah sama dengan minimal. ALLAH SWT itu Maha Adil, Semua yang dilakukan dengan upaya yang sungguh dan besar, maka akan segera dihadiahi hasil yang berbanding lurus dengan usaha tersebut. Kalau anda tetap takut gagal, dan tidak siap kalah dan kecewa, saranya.. coba tinggal diplanet mars. Anda sedang hidup didunia, bukan diplanet mars, ketahuilah bahwa anda tidak sendirian disini.


Artikel Motivasi Kerja Terbaik

Bukti bahwa anda sedang menghargai hidup, yakni dengan anda terus berupaya dan bekerja. Tanpa memandang dan membanding - bandingkan jenis usahanya " yg halal dan baik". Berhentilah membanding - bandingkan usaha yang satu dan lainnya. Karena dasarnya semua usaha itu memang baik, yang tidak baik itu adalah tidak punya kerjaan. Belajarlah mensyukuri yang sudah kita miliki saat ini. Ketahuilah bahwa satu - satunya pekerjaan yang dimulai dari atas hanyalah menggali lubang. Kalau begitu mari menghargai waktu dan menghormati proses untuk meraih pekerjaan yang baik dan mapan.


Artikel Motivasi Diri dan Sukses

Jangan pernah mewakilkan kebahagiaan anda kepada siapapun. Belajarlah untuk mengambil tanggung jawab diri, dan yakin untuk kebahagiaan serta keberhasilan yang akan diraih. Sukses adalah hak saya dan hak kita semuanya, itulah kalimat bijak yang harus anda pahami dan ingat selalu.


Artikel Motivasi Cinta Paling Bijak

Cinta adalah rasa yang sungguh tak biasa, bukti bahwa seseorang itu punya cinta. Lihat saja aksinya, biasa atau tidak biasa. Kalau biasa, maka sungguh ia tidak punya cinta, kalaupun ada, itu hanya dimulut manis saja, tapi tidak di hati dan pikirannya. Jika anda sungguh mencintainya, anda tidak akan mengajaknya hidup didalam proses bersama anda, dan merasakan semua pengorbanan dan kepedihan. Jika anda benar dan sungguh mencintainya, bawalah ia hidup bersama anda didalam hasil. 

Motivasi pada artikel ini hanyalah sebagian kecil dari seluruh isi buku motivasi yang ditulis oleh motivator azza aprisaufa, yang kini buku motivasi tersebut telah tersedia dalam versi Ebook Motivasi PDF.

Silahkan Miliki dan Download 10 Ebook Motivasi Gratis Azza Aprisaufa, Dengan membeli 2 Ebook Motivasi Best Sellernya, "Being A Super Creator dan Jadi Ketua Tidak Harus Tua" Klik Disini >> DOWNLOAD EBOOK MOTIVASI BEST SELLER AZZA APRISAUFA

salam motivasi - motivator indonesia Azza Aprisaufa - semoga ini jawaban untukmu

Kumpulan Artikel Motivasi Hidup, Kerja, Diri, Sukses, Cinta Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: motivator90

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Mampir dan Membaca Artikel di Motivasi Update !
Kami sangat menghargai anda yang meluangkan waktu untuk meninggalkan komentar yang sopan, bermanfaat setelah membaca artikeldi blog ini

Salam Motivasi