Motivasi Update | Ebook Motivasi Azza Aprisaufa | Blog Motivasi Online Update Indonesia | Motivasi Hidup, Motivasi Bisnis | Semangat Kerja dan Usaha, Ide Bisnis, Peluang Usaha, Kata dan Cerita Motivasi | Materi Motivasi | Motivasi Belajar dan Inspirasi Diri | Kekuatan Pikiran | Motivasi Kerja | Kata kata Motivasi Terbaik

Rabu, 01 Oktober 2014

Kekuatan Pikiran dan Kreatif untuk Menjadi Orang Sukses


Kekuatan Pikiran dan Kreatif untuk Menjadi Orang Sukses - Manusia adalah apa yang dipikirkannya, manusia akan berupaya dan berjalan hanya sejauh pikirannya. Pikiran kreatif akan membuat anda tidak sempat malas. Kekuatan pikiran akan membuat anda menjadi orang yang sangat kreatif hingga akhirnya menjadikan anda orang sukses. Kreatif adalah obat malas, kenapa ? karena orang kreatif itu sangat sibuk sekali, bahkan sanking sibuknya sampai tidak sempat malas.

Buatlah diri anda tidak sempat malas, dengan menjadikan anda orang yang kreatif, gunakanlah kekuatan pikiran anda. Pikirkanlah tentang semua yang membuat anda besar dan membakar semangat serta motivasi dalam diri anda. Belajarlah memaafkan diri dari semua kesalahan dan dosa dimasa lalu. Lalu bersiaplah bangkit dengan kekuatan pikiran yang baru, siap menjadi orang kreatif yang sukses.

Buatlah apa yang bisa anda buat, lakukanlah apa yang suka anda lakukan. Orang sukses itu memiliki kekuatan pikiran yang baik, ia juga sangat menghargai kekuatan pikirannya. ide - ide hebat yang muncul akan terus direkam, ditulis hingga akhirnya dimasukkan dalam daftar upaya yang harus dieksekusi. untuk merubah masa kini, demi masa depan yang lebih baik.

Jelas bahwa Kekuatan pikiran dan kreatif bisa menjadikan anda orang yang sangat sukses. bahkan sukses dalam segala hal, pekerjaan, karir, cinta dan pendidikan. Berpikirlah seperti batok kelapa yang dibuka keatas, bukan malah seperti batok kelapa yang ditelungkupkan. Artinya anda bisa buka semua peluang yang mungkin dan bisa anda wujudkan. Pikirkanlah yang besar, maka anda akan menjadi besar, pikirkanlah yang hebat, makan itu juga akan menjadi do'a semesta yang menjadikan diri anda hebat.

Salam motivasi - Motivator Indonesia Azza Aprisaufa - Semoga ini jawaban untuk anda !

Kekuatan Pikiran dan Kreatif untuk Menjadi Orang Sukses Rating: 4.5 Diposkan Oleh: motivator90

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Mampir dan Membaca Artikel di Motivasi Update !
Kami sangat menghargai anda yang meluangkan waktu untuk meninggalkan komentar yang sopan, bermanfaat setelah membaca artikeldi blog ini

Salam Motivasi