Motivasi Update | Ebook Motivasi Azza Aprisaufa | Blog Motivasi Online Update Indonesia | Motivasi Hidup, Motivasi Bisnis | Semangat Kerja dan Usaha, Ide Bisnis, Peluang Usaha, Kata dan Cerita Motivasi | Materi Motivasi | Motivasi Belajar dan Inspirasi Diri | Kekuatan Pikiran | Motivasi Kerja | Kata kata Motivasi Terbaik

Kamis, 02 Oktober 2014

Cara belajar Efektif Orang Sukses


Cara belajar Efektif Orang Sukses - Cara adalah satu sistem dalam kehidupan yang membuat hidup seseorang menjadi lebih efektif dan lebih mudah. Karena orang - orang sukses baik tua ataupun muda, berpikirnya dengan cara, namun orang - orang gagal, itu karena berpikirnya dengan prasangka. Cara belajar yang efektif sangatlah penting untuk menumbuhkan rasa ketertarikan kita dalam belajar. Orang - orang sukses selalu menganggap setiap pelajaran itu penting, namun ada prioritas tersendiri dari semua yang pelajaran yang penting tersebut.

Kalau anda ingin jadi orang rajin, maka berlakulah seolah - olah rajin dahulu, lama kelamaan anda akan rajin beneran. Jika anda ingin jadi orang pintar, maka berlakulah seolah - olah seperti orang pintar, maka lama kelamaan anda akan pintar beneran. Kenapa ? karena semua yang hari ini terolah, karena dimulai dari seolah - olah. Orang sukses akan terus mengatakan, apalagi ya ?? itu tandanya bahwa ia peduli untuk dirinya, ia sadar bahwa harus lebih banyak ilmu dan karya lagi yang bisa diciptakan untuk membuat sejarah diri. Bukan malah ikut - ikutan lemah dan menyerah dengan keadaan.

Orang sukses sampai detik ini pun masih terus belajar, dan mencari cara belajar yang efektif baik dan cepat. Sementara orang gagal sudah lama berhenti belajar. Merasa apa yang sudah dimiliki saat ini sudah cukup, dan tidak perlu lagi menambah ilmu baru. Janganlah menjadi manusia expired, artinya menjadi seorang yang hanya mengkonsumsi ilmu yang itu itu saja, tidak pembaruan ilmu, memakai teori yang itu itu saja, dan tidak mau membuat satu perubahan.

Selama apa anda bertahan menjadi orang yang expired, maka selama itu pula anda sebenarnya telah lama mengeliminasi diri dari pertarungan kehidupan didunia ini. Namun banyak yang tidak menyadarinya.

Motivasi pada artikel ini hanyalah sebagian kecil dari seluruh isi buku motivasi yang ditulis oleh motivator azza aprisaufa, yang kini buku motivasi tersebut telah tersedia dalam versi Ebook Motivasi PDF.

Silahkan Miliki dan Download 10 Ebook Motivasi Gratis Azza Aprisaufa, Dengan membeli 2 Ebook Motivasi Best Sellernya, "Being A Super Creator dan Jadi Ketua Tidak Harus Tua" Klik Disini >> DOWNLOAD EBOOK MOTIVASI BEST SELLER AZZA APRISAUFA

Salam Motivasi - Motivator Indonesia Azza Aprisaufa - Semoga ini jawaban untukmu.

Cara belajar Efektif Orang Sukses Rating: 4.5 Diposkan Oleh: motivator90

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Mampir dan Membaca Artikel di Motivasi Update !
Kami sangat menghargai anda yang meluangkan waktu untuk meninggalkan komentar yang sopan, bermanfaat setelah membaca artikeldi blog ini

Salam Motivasi