Motivasi Update | Ebook Motivasi Azza Aprisaufa | Blog Motivasi Online Update Indonesia | Motivasi Hidup, Motivasi Bisnis | Semangat Kerja dan Usaha, Ide Bisnis, Peluang Usaha, Kata dan Cerita Motivasi | Materi Motivasi | Motivasi Belajar dan Inspirasi Diri | Kekuatan Pikiran | Motivasi Kerja | Kata kata Motivasi Terbaik

Rabu, 01 Oktober 2014

Kata kata motivasi cinta yang sangat bijak


Kata kata motivasi cinta yang sangat bijak - Cinta adalah rasa yang sungguh tak biasa. Jadi jika anda mengaku punya cinta, harusnya anda juga punya aksi yang tak biasa. Tanda bahwa seorang punya aksi yang tak biasa adalah ia memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk bisa berusaha dan melakukan kegagalan dan memiliki pengalaman sebanyak - banyaknya. Semua itu ia lakukan hanya karena ia tidak ingin gagal, bersama orang yang dicintainya. Kalaulah harus menangis, ia telah menangis sepuasnya sebelum bersama orang yang dicintainya. Ia ingin hidup dalam hasil bersama cintanya, bukan mengajak cintanya hidup bersamanya untuk menjalani proses dan merasakan semua kepedihan perjuangan.

Bukan cinta kalau tanpa pengorbanan, cinta itu memang harus berkorban, bijaklah untuk cinta anda. Layaknya ranting yang rela patah demi menahan agar buah tidak sampai jatuh ketanah. Cinta itu harusnya mempebaiki, bukan malah merusak, cinta itu harusnya menyayangi bukan malah menambah benci, cinta itu harusnya membangun karir, bukan malah menghambat karir, cinta itu harusnya menjadikan anda lebih rajin dalam bekerja dan lebih giat dalam berusaha, bukan malah membuat anda menjadi terpuruk dan bertambah malas, cinta itu harusnya memperbaiki rezeki, bukan malah merusak dan menghambat rezeki anda.

Ilmuilah cinta anda, belajarlah jangan berhenti, dan jangan malas. Cinta yang diilmui akan mendatangkan manfaat yang lebih banyak. Dan akan membawa diri anda dan dia yang anda cintai pada kehidupan yang lebih berkelas. Sungguh cinta itu tidak buta, kita dengan jelas bisa melihat kekurangan dan kelemahan cinta, kita juga cerdas dan mengetahui, apakah kita sendang jatuh cinta atau mencintai orang yang tidak berkelas dan lemah. Namun kitalah yang memaksakan cinta, dengan dalih, bahwa sudah terlanjur cinta. Ingatlah ! perbedaan pada cinta yang sejati itu hanya di jenis kelaminya saja, selebihnya sama.

salam motivasi - motivator Azza Aprisaufa - semoga ini jawaban untuk anda.

Kata kata motivasi cinta yang sangat bijak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: motivator90

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Mampir dan Membaca Artikel di Motivasi Update !
Kami sangat menghargai anda yang meluangkan waktu untuk meninggalkan komentar yang sopan, bermanfaat setelah membaca artikeldi blog ini

Salam Motivasi