Motivasi Update | Ebook Motivasi Azza Aprisaufa | Blog Motivasi Online Update Indonesia | Motivasi Hidup, Motivasi Bisnis | Semangat Kerja dan Usaha, Ide Bisnis, Peluang Usaha, Kata dan Cerita Motivasi | Materi Motivasi | Motivasi Belajar dan Inspirasi Diri | Kekuatan Pikiran | Motivasi Kerja | Kata kata Motivasi Terbaik

Sabtu, 11 Oktober 2014

Semangat Baru untuk membuka Peluang Kerja dan Bisnis yang baik

Semangat Baru untuk membuka Peluang Kerja dan Bisnis yang baik

Semangat Baru untuk membuka Peluang Kerja dan Bisnis yang baik - Pepatah bijak motivasi mengatakan " Pilihanmu, menentukan Kualitasmu". Pilihan dalam kehidupan ini banyak sekali, apakah pilihan untuk diam atau bicara, pilihan tetap atau bergerak, pilihan bekerja atau menganggur, pilihan pasif atau aktif, dan pilihan untuk betanding atau bersanding.

Yang terpenting, apapun pilihan anda, akan membawa anda pada sebuah ancaman kehidupan yang baru. Apakah ancamannya ? jelas, bahwa yang malas akan tercancam jadi orang bodoh dan miskin. yang rajin akan terancam jadi pintar dan kaya, yang bertanding akan tercancam kalah atau menang. Yang malas disaat muda akan terancam menjadi orang tua yang akan dipaksa bekerja keras dimasa tuanya.

Ketahuilah bahwa, sebagai orang muda, kita harus segera bangkit dan mengejar semua ketertinggalan kita. Kenapa ? karena sudah banyak orang yang lebih tua dari kita mengatakan bahwa, hidup susah dan tidak berhasil dimasa tua kelak, sedikitpun tidak enak. Dari semua profesi yang ada didunia ini, ketahuilah bahwa semua profesi itu baik. Selagi halal dan tidak merugikan orang lain. Yang tidak baik itu adalah tidak punya kerjaan.

Nasihatnya, cara terbaik agar anda tidak lagi mencari adalah membuat. Orang yang membuat sudah lama berhenti mencari, dan orang yang mencari akan tetap setia mencari sampai batas waktu yang tidak ditentukan, jika dia tidak segera berpikir untuk membuat. Anda pasti punya bakat atau hoby, ilmuilah bakat dan hoby anda agar anda mendapatkan banyak pengalaman.

Setelah anda mendapatkan banyak pengalaman, ketahuilah.. banyak orang yang menganggur dengan ijazahnya, tapi belum ditemukan orang menganggur dengan pengalamannya. Stop To be seeker and start to be maker. Maker a job !
Semangat Baru untuk membuka Peluang Kerja dan Bisnis yang baik

Motivasi pada artikel ini hanyalah sebagian kecil dari seluruh isi buku motivasi yang ditulis oleh motivator azza aprisaufa, yang kini buku motivasi tersebut telah tersedia dalam versi Ebook Motivasi PDF.

Silahkan Miliki dan Download 10 Ebook Motivasi Gratis Azza Aprisaufa, Dengan membeli 2 Ebook Motivasi Best Sellernya, "Being A Super Creator dan Jadi Ketua Tidak Harus Tua" Klik Disini >> DOWNLOAD EBOOK MOTIVASI BEST SELLER AZZA APRISAUFA

salam motivasi - motivator indonesia Azza Aprisaufa - semoga ini jawaban untukmu

Semangat Baru untuk membuka Peluang Kerja dan Bisnis yang baik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: motivator90

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Mampir dan Membaca Artikel di Motivasi Update !
Kami sangat menghargai anda yang meluangkan waktu untuk meninggalkan komentar yang sopan, bermanfaat setelah membaca artikeldi blog ini

Salam Motivasi