Motivasi Update | Ebook Motivasi Azza Aprisaufa | Blog Motivasi Online Update Indonesia | Motivasi Hidup, Motivasi Bisnis | Semangat Kerja dan Usaha, Ide Bisnis, Peluang Usaha, Kata dan Cerita Motivasi | Materi Motivasi | Motivasi Belajar dan Inspirasi Diri | Kekuatan Pikiran | Motivasi Kerja | Kata kata Motivasi Terbaik

Minggu, 05 Oktober 2014

Motivasi Diri Adalah Upaya Agar Nasib dan takdir berubah jadi lebih baik

Motivasi Diri Adalah Upaya Agar Nasib dan takdir berubah jadi lebih baik

Motivasi Diri Adalah Upaya Agar Nasib dan takdir berubah jadi lebih baik - Tidak ada seorang pun didunia ini yang tidak menginginkan hal hal baik terjadi dalam dirinya. Termasuk saya dan anda yang sedang membaca artikel motivasi terbaru ini. Artikel motivasi ini akan membantu anda membedakan apa itu takdir, dan apa itu nasib. Sebelum kita membedakan antara takdiri dan nasib, perlu adanya motivasi diri yang kuat untuk bisa mengupayakan perubahan dari dalam diri untuk menjadi lebih baik.

Perubahan yang paling baik adalah perubahan sikap dan kebiasaan. Tentu dengan berubahnya sikap dan kebiasaan maka nasib akan jadi lebih baik, dan takdirpun akan menjadi baik. Baik sekarang saya ingin katakan kepada anda bahwa nasib adalah semua hal yang telah dan pernah terjadi pada diri dan kehidupan kita, dan itu semua telah menjadi pengalaman dan masa lalu, itulah nasib. Sedangkan takdir adalah semua hal yang belum terjadi pada diri kita, atau yang masih berada dalam masa yang ghaib apakah itu besok, lusa atau bahkan 10 tahun lagi.

Intinya nasib adalah takdir yang telah terjadi, sementara takdir adalah satu hal yang belum kita alami. Adapun sebenarnya khusus pada takdir, takdir ini dibagi menjadi dua. Dalam bahasa yang sederhana bisa kita simpulkan, ada takdir yang bisa diubah dan adapula takdir yang tidak bisa diubah. Contoh takdir yang tidak bisa diubah adalah tahun lahir dan kodrat kita sebagai manusia. Anda tidak akan bisa kembali ke 20 tahun yang lalu untuk menentukan kembali tahun lahir anda, atau anda tidak lagi meminta Kepada Tuhan untuk menjadikan anda malaikat. itulah takdir yang tidak bisa diubah.

Ada juga takdir yang bisa diubah, Nah.. ini yang penting... diantara takdir yang bisa diubah adalah takdir buruk menjadi takdir baik. Kita sebagai manusia tidak memiliki kapasitas meramal apakah takdir kita kedepannya akan baik atau buruk. Saat kita berupaya dan berdo'a Kepada ALLAH SWT Tuhan yang Maha Kuasa, disitulah letak bahwa kita sedang melobby dan meminta untuk diberikan takdir yang lebih baik oleh Tuhan. Jadi intinya, kita tetap tidak bisa mengubah takdir, tapi Tuhan bisa. Kalau begitu mintalah KepadaNya, dengan berupaya dan berdo'a. Kita memang tidak bisa mengubah takdir, tapi kita diizinkan untuk meloby takdir baik Kepada Tuhan.

inilah artikel motivasi terbaru Motivasi Diri Adalah Upaya Agar Nasib dan takdir berubah jadi lebih baik

Motivasi pada artikel ini hanyalah sebagian kecil dari seluruh isi buku motivasi yang ditulis oleh motivator azza aprisaufa, yang kini buku motivasi tersebut telah tersedia dalam versi Ebook Motivasi PDF.

Silahkan Miliki dan Download 10 Ebook Motivasi Gratis Azza Aprisaufa, Dengan membeli 2 Ebook Motivasi Best Sellernya, "Being A Super Creator dan Jadi Ketua Tidak Harus Tua" Klik Disini >> DOWNLOAD EBOOK MOTIVASI BEST SELLER AZZA APRISAUFA

salam motivasi - motivator indonesia azza aprisaufa - semoga ini jawaban untukmu

Motivasi Diri Adalah Upaya Agar Nasib dan takdir berubah jadi lebih baik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: motivator90

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Mampir dan Membaca Artikel di Motivasi Update !
Kami sangat menghargai anda yang meluangkan waktu untuk meninggalkan komentar yang sopan, bermanfaat setelah membaca artikeldi blog ini

Salam Motivasi