Motivasi Update | Ebook Motivasi Azza Aprisaufa | Blog Motivasi Online Update Indonesia | Motivasi Hidup, Motivasi Bisnis | Semangat Kerja dan Usaha, Ide Bisnis, Peluang Usaha, Kata dan Cerita Motivasi | Materi Motivasi | Motivasi Belajar dan Inspirasi Diri | Kekuatan Pikiran | Motivasi Kerja | Kata kata Motivasi Terbaik

Selasa, 14 Oktober 2014

5 Motivasi Hidup Yang Harus Anda Miliki

5 Motivasi Hidup Yang Harus Anda Miliki

5 Motivasi Hidup Yang Harus Anda Miliki - Hidup ini harusnya bersanding bukan malah bertanding. Inilah tagline yang paling tepat dan cukup bertenaga untuk membuka 5 Motivasi Hidup Yang Harus Anda Miliki pada postingan motivasi kali ini. Hidup ini selamanya tidak akan pernah datar, hidup ini memang sengaja dibuat tidak mudah, dan begitulah cara Tuhan menyeleksi mana - mana diantara HambaNya yang berupaya dan mana yang malas.

Hidup ini jangan pernah mewakilkan kebahagiaan kepada siapapun, kenapa ? karena orang - orang yang kita wakilkanpun, asyik sibuk mengupayakan kebahagiaan untuk dirinya sendiri. Tegaslah untuk tidak mewakilkan kebahagiaan anda kepada orang lain, kecuali diri anda sendiri. Semoga 5 Motivasi Hidup berikut ini akan membuat anda jauh lebih tegas untuk menentukan kebahagiaan anda dan membuat anda berpikir untuk segera membuat dan menghentikan pencarian.

5 Motivasi Hidup Yang Harus Anda Miliki

Motivasi Hidup Bersanding bukan Bertanding

Pada akhirnya kebaikan akan menjadi syarat mutlak untuk sebuah keberhasilan. Dan orang - orang yang selama ini baik. Akan langsung lolos menjadi orang sukses, sementara yang selama ini belum baik. Mohon bersabar dulu menjadi orang sukses sampai ia benar - benar hijrah menjadi orang baik. Banyak yang akan mendo'akan kekalahan untuk Anda apabila anda menganggap hidup ini adalah sebuah pertandingan. Tapi ketahuilah, musuh anda pun akan mendo'akan kemenangan untuk anda jika anda menjadikan kehidupan ini adalah sebuah persandingan.

Motivasi Hidup Sebab Akibat

Semakin jelas bahwa, hasil akan berbanding lurus dengan upaya. Logika yang sangat familiar ditelinga kita adalah jika p maka q. Jelas bahwa anda akan panen kacang, jika yang anda tanam juga kacang, jangan pernah berdo'a meminta panen durian, jika yang anda tanam adalah rambutan. Predikat Tuhan sebagai Zat Yang Maha Adil itu jelas, dan Tuhan akan memberikan hasil yang besar untuk yang mengupayakan yang besar.

Motivasi Hidup Cinta

Cinta adalah rasa yang tidak biasa. Anda harus punya aksi yang juga tak biasa untuk membuktikan bahwa anda masih punya cinta. Cinta itu tak ubahnya sama seperti iman. Letaknya ada 3 yakni di hati, diucapan dan ditindakan. Inilah makna cinta yang sejati, jika anda berusaha dan bekerja itu tanda bahwa anda tidak main - main untuk cinta anda, karena anda tidak ingin mengajak dia yang anda cintai hidup didalam proses dan merasakan semua penderitaan. Tapi anda bertekad untuk mengajaknya hidup didalam hasil bersama anda. 

Motivasi Hidup Kerja Cerdas bukan Keras

Jelas bahwa, definisi kerja cerdas adalah orang yang mengerjakan apa - apa yang bisa ia kerjakan, dan sebaliknya kerja keras adalah orang yang mengerjakan apa - apa yang tidak bisa ia kerjakan. Sehingga, orang yang kerjanya cerdas maka hasilnya pun cepat terasa, sementara orang yang kerja keras terus - terusan mengasihani diri dan melihat diri lemah. Sebenarnya ia tidak lemah, yang jelas ia malas. Mulai dari sekarang, agar anda bisa, mulailah dari yang anda bisa. Jika anda tetap tidak ingin bisa, setialah pada yang tidak anda bisa lakukan.

Motivasi Hidup Berani Memaafkan Diri Sendiri

Jika anda benar - benar ingin berubah, mulailah dari hal yang paling sulit, yakni memaafkan diri sendiri. Segera setelah anda mampu memaafkan diri anda sendiri, barulah anda merasa lebih optimis untuk menyicil perubahan diri yang lebih maksimal. Nyaris tidak ditemukan orang yang tidak memiliki salah dan dosa. Manusia itu memang tempatnya melakukan kesalahan, untuk itu ilmuilah diri. Dan tataplah masa depan yang lebih baik. Anda pastilah tahu, bahwa pada mobil itu ada 3 kaca penting, yakni : spion, sen sopir, dan kaca depan atau pelindung.

Diantara 3 kaca mobil ini, jelas bahwa ukuran kaca untuk melihat kedepan lebih besar dari pada kaca untuk melihat kebelakang. Itu artinya harusnya pandangan anda untuk masa depan juga lebih besar dari pada pandangan anda untuk masa lalu.

Motivasi pada artikel ini hanyalah sebagian kecil dari seluruh isi buku motivasi yang ditulis oleh motivator azza aprisaufa, yang kini buku motivasi tersebut telah tersedia dalam versi Ebook Motivasi PDF.

Silahkan Miliki dan Download 10 Ebook Motivasi Gratis Azza Aprisaufa, Dengan membeli 2 Ebook Motivasi Best Sellernya, "Being A Super Creator dan Jadi Ketua Tidak Harus Tua" Klik Disini >> DOWNLOAD EBOOK MOTIVASI BEST SELLER AZZA APRISAUFA

5 Motivasi Hidup Yang Harus Anda Miliki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: motivator90

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Mampir dan Membaca Artikel di Motivasi Update !
Kami sangat menghargai anda yang meluangkan waktu untuk meninggalkan komentar yang sopan, bermanfaat setelah membaca artikeldi blog ini

Salam Motivasi