Motivasi Update | Ebook Motivasi Azza Aprisaufa | Blog Motivasi Online Update Indonesia | Motivasi Hidup, Motivasi Bisnis | Semangat Kerja dan Usaha, Ide Bisnis, Peluang Usaha, Kata dan Cerita Motivasi | Materi Motivasi | Motivasi Belajar dan Inspirasi Diri | Kekuatan Pikiran | Motivasi Kerja | Kata kata Motivasi Terbaik

Jumat, 03 Oktober 2014

Kisah cerita cinta motivasi rasa sayang untuk ibu yang sangat menginspirasi


Kisah cerita cinta motivasi rasa sayang untuk ibu yang sangat menginspirasi - Ibu adalah malaikat yang pernah dititipkan ALLAH SWT kepada kita semuanya dibumi. Ibu adalah wanita yang tidak akan pernah rela, jika engkau terluka atau kenapa - napa. Ibu adalah orang yang paling terdepan menjadi orang yang paling siap bertaruh nyawa berkorban jiwa untuk membahagiakanmu. Hutang jasa kita kepadanya, memang tak akan pernah sanggup untuk kita bayar. Namun demikian sebagai anak, berusahalah untuk membayarnya sebanyak - banyaknya.

Alkisah, seorang ibu yang memiliki baik mungilnya, sedang bercanda ria dengan bayi kecilnya didalam rumahnya. Kisah ini terjadinya tepatnya dinegeri gingseng korea, saat sedang bercanda dengan bayi kecilnya, tiba - tiba terjadilah gempa yang sangat dahsyat dinegeri gingseng tersebut. Gempa itu menelan korban yang cukup tragis dan banyak, gempa dengan kekuatan 8,5 skala richter itu telah merusak gedung, bangunan, fasilitas umum yang berada diperkotaan dan tempat - tempat lainnya.

Dipastikan hampir diseluruh tempat, rumah, bangunan sekolah semuanya runtuh. Hingga kondisi tanggap darurat bencanapun akhirnya disiagakan oleh pemerintah kota setempat. Tibalah saatnya, Tim sar gabungan dari pemkot setempat mencari jenazah dan korban gempa, disela - sela reruntuhan bangunan dan tembok besar yang telah hancur karena guncangan gempa.

Tidak jauh dari daerah pemukiman warga, para tim sar menemukan jasad seorang ibu yang masih berdarah, dan darah jasad itu pun masih basah dan segar sekali. Tembok besar pun diangkat dari atas tubuh jasad wanita tersebut, ditemukan jasad wanita tersebut adalah seorang ibu. Saat tim sar mengangkat jenazah ibu tersebut, tiba - tiba terdengarlah suara tangisan bayi kecil, masih berada dalam pelukan sang ibu yang sudah meninggal.

Dan hal yang paling mengharukan pun terjadi, dimana saat tim sar mengambil bayi kecil tersebut dari pelukan ibunya yang sudah meninggal, ditemukanlah sepucuk surat yang di ikatkan pada leher bayi kecil tersebut. Para tim sar pun terkejut, dan tidak kuasa menahan air matanya, isak tangis dan sesak dada para tim sar, mengiringi surat kecil untuk bayi tersebut yang berisikan "Anak ku, jika engkau selamat dalam bencana gempa bumi ini, satu hal yang harus engkau tahu, bahwa ibu sangat menyayangi kamu"

Subhanallah... Inilah cerita cinta rasa sayang ibu kepada anaknya, semoga kisah cerita cinta motivasi sayang ibu ini bisa sangat menginspirasi anda. Aamiin..

Motivasi pada artikel ini hanyalah sebagian kecil dari seluruh isi buku motivasi yang ditulis oleh motivator azza aprisaufa, yang kini buku motivasi tersebut telah tersedia dalam versi Ebook Motivasi PDF.

Silahkan Miliki dan Download 10 Ebook Motivasi Gratis Azza Aprisaufa, Dengan membeli 2 Ebook Motivasi Best Sellernya, "Being A Super Creator dan Jadi Ketua Tidak Harus Tua" Klik Disini >> DOWNLOAD EBOOK MOTIVASI BEST SELLER AZZA APRISAUFA

salam motivasi - motivator indonesia Azza Aprisaufa - Semoga ini jawaban untukmu

Kisah cerita cinta motivasi rasa sayang untuk ibu yang sangat menginspirasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: motivator90

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Mampir dan Membaca Artikel di Motivasi Update !
Kami sangat menghargai anda yang meluangkan waktu untuk meninggalkan komentar yang sopan, bermanfaat setelah membaca artikeldi blog ini

Salam Motivasi