Motivasi Update | Ebook Motivasi Azza Aprisaufa | Blog Motivasi Online Update Indonesia | Motivasi Hidup, Motivasi Bisnis | Semangat Kerja dan Usaha, Ide Bisnis, Peluang Usaha, Kata dan Cerita Motivasi | Materi Motivasi | Motivasi Belajar dan Inspirasi Diri | Kekuatan Pikiran | Motivasi Kerja | Kata kata Motivasi Terbaik

Sabtu, 04 Oktober 2014

Tips dan Cara Menjadi Menulis Buku Motivasi atau Ebook Motivasi Yang Terbaik


Tips dan Cara Menjadi Menulis Buku Motivasi atau Ebook Motivasi Yang Terbaik - Menulis buku motivasi atau menulis ebook motivasi ini keduanya adalah hoby dan pekerjaan yang sama baiknya. Dengan menulis, membuktikan bahwa anda ingin berkarya dan siap menjadi orang yang mau membuat sejarah diri anda sendiri. Bicara tentang karya itu bukan besarnya, tapi adanya. Ada gak karya nya ? bukan seberapa besar karyanya ?, berikut ini saya akan bagikan tips dan cara terbaik menulis buku motivasi atau ebook motivasi untuk anda.

Tips Menulis Buku Motivasi atau Ebook Motivasi  :

Awali dengan niat dan semangat ingin berbagi - Ini penting, kenapa ? karena seperti kata kata pepatah motivasi yang sangat bijak mengatakan, semua pekerjaan itu hendaknya diawali dengan niat yang baik dan benar. Jangan sampai anda berniat ingin menulis buku motivasi hanya karena ingin terkenal, atau mencari sensasi. Tapi niatkankan karena ingin berbagi, dan anda pun menyadari bahwa anda juga sedang belajar, dan berjanji untuk tidak akan pernah berhenti belajar. InsyaALLAH dengan niat yang benar dan semangat karena ingin berbagi, maka yang akan anda kerjakan pun akan terasa damai, tidak dikotori dengan pikiran - pikiran bersaing, atau bertanding. Sehingga anda lebih sibuk untuk mengalahkan diri anda sendiri, ketimbang harus mengalahkan karya orang lain. 

Berikan kesempatan diri sendiri untuk coba menulis - Terlalu banyak orang yang tidak punya karya, bukan karena tidak ada modal, bukan karena tidak ada dukungan, tapi lebih pada dia sendiri yang tidak pernah memberikan kesempatan pada diri untuk coba menulis, dan menumpah ruahkan idenya kedalam sebuah tulisan buku motivasi atau ebook motivasi yang baik. Sekali lagi, berhenti mengagumi karya orang lain, dan mulailah mengagumi karya dan diri sendiri. Jikan yang anda pikirkan baik, maka yang anda tulis juga akan baik, awalnya akan banyak yang bertaruh kepada anda, itu tidak apa - apa, mereka bukannya tidak setuju, mereka hanya belum melihat sejauh anda melihat saja. Ingat nasihat bijaknya, ide itu sulit sekali munculnya, maka dari itu, catatlah ide selagi ingat.

Belajar Menulis dari apa yang anda lihat, rasa, dengar, raba dan lingkungan - Pepatah motivasi yang bijak dari padang mengatakan, alam takambang jadi guru katanya, itu artinya belajarlah dan lihatlah sejauh mata memandang. Kita bisa belajar motivasi dari banyak hal, apapun yang kita lihat, rasa, dengar dan terjadi. Tentunya bisa kita ambil pelajarannya. Ingat, jangan takut untuk merangkumkan atau menganalisa satu kejadian, anda pun sanggup untuk menyimpulkan. Tidak bisa sebaik orang, yang paling tidak sebaik diri anda sendiri.

Ilmui diri dengan ilmu dan motivasi menulis buku - Anda tidak bisa begini - begini saja, andapun tidak boleh begitu - begitu saja. Belajarlah, keluarlah dan lakukan hal - hal hebat. cari tahu, dan penasaranlah untuk ilmu - ilmu baru. Terlebih lagi ilmu menulis buku, ilmu komputer untuk bisa mengetik buku anda. pelajari juga apa - apa saja yang diperlukan untuk menulis sebuah karya buku motivasi yang baik. Juga Pengurusan Isbn ke perpustakaan nasional republik indonesia, syarat - syarat menulis buku juga harus dilengkapi. Artinya anda aktif dan tidak diam.

Miliki Keberanian tekad, motivasi, dan nyali yang kuat untuk menulis buku - Belajarlah hidup total dan maksimal, agar yang akan anda capai juga total dan maksimal. Selama ini yang anda dapatkan tidak pernah maksimal, itu karena yang anda upayakan juga tidak pernah maksimal. Tuhan itu sangat Maha Adil sekali, Tuhan hanya memberi sesuai yang anda upayakan, namun demikian dengan rajinnya anda berupaya, maka Tuhan akan menghadiahkan yang lebih dari yang anda minta. Do it now.. You Are A Writter. Tuhan juga penulis, buktinya Tuhan menulis kitab suci, yang menjadi pedoman hidup semua umat manusia yang hidup didunia. Go sobat !

Inilah sedikit motivasi baru menulis dari Tips dan Cara Menjadi Menulis Buku Motivasi atau Ebook Motivasi Yang Terbaik.

Motivasi pada artikel ini hanyalah sebagian kecil dari seluruh isi buku motivasi yang ditulis oleh motivator azza aprisaufa, yang kini buku motivasi tersebut telah tersedia dalam versi Ebook Motivasi PDF.

Silahkan Miliki dan Download 10 Ebook Motivasi Gratis Azza Aprisaufa, Dengan membeli 2 Ebook Motivasi Best Sellernya, "Being A Super Creator dan Jadi Ketua Tidak Harus Tua" Klik Disini >> DOWNLOAD EBOOK MOTIVASI BEST SELLER AZZA APRISAUFA

salam motivasi - motivator indonesia Azza Aprisaufa - semoga ini jawaban untukmu.


Tips dan Cara Menjadi Menulis Buku Motivasi atau Ebook Motivasi Yang Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: motivator90

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Mampir dan Membaca Artikel di Motivasi Update !
Kami sangat menghargai anda yang meluangkan waktu untuk meninggalkan komentar yang sopan, bermanfaat setelah membaca artikeldi blog ini

Salam Motivasi